Selasa, 21 Desember 2010

Microsoft Genuine Advantage Diagnostic tools

Untuk mengecek Operating System yang digunakan sudah genuine atau belum, adalah dengan mempergunakan Microsoft Genuine Advantage Diagnostic tools dimana website Microsoft sudah memberikan program secara gratis dan portable, jadi tanpa perlu di instal terlebih dahulu.
Bagaimana cara menggunakan tool ini ??, caranya sangat mudah,pertama silahkan anda download terlebih dahulu programnya, setelah itu anda buka softwarenya,lalu klik Continue,nah gimana validation infonya?statusnya "Genuine" atau "Bloked VLK".

Kalau ternyata validation statusnya "Validation Control not Installed" berarti anda perlu menginstal terlebih dahulu WGA Plugin atau Windows Genuine Advantage plug-in installation,anda bisa Download Disini.Dan kalau ternyata PC anda belum genuine dan Update otomatisnya di aktifkan,maka akan muncul tulisan "You Maybe a Victim of Software Counterfeiting" .

Lalu bagaimana cara menghilangkan WGA Victim atau menjadikan XP anda jadi Genuine,anda bisa membaca postingan saya tentang Cara membuat XP jadi Genuine atau Asli,dengan menggunakan atau mengganti Serial Numbernya dengan Serial XP yang Original/Genuine. cukup sampai disini dulu postingan saya ,semoga bermanfaat buat anda semuanya pengguna OS Windows XP khususnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda ,Untuk lebih penyempurnaan blog ini. Thanks....