Jumat, 10 Desember 2010

WebAllow 3.19



Sebuah utilitas kontrol orangtua yang membatasi akses ke semua tapi dipilih website.
WebAllow adalah sebuah program yang akan memungkinkan Anda untuk membatasi atau memilih akses ke situs atau website tertentu.dan anda dapt memilih situs atau website apa saja yang anda "setujui" untuk dapat diakses.

Jika anak anda berumur 5-7 tahun bermain game flash di situs tertentu dan Anda khawatir bahwa ia mungkin akan mengklik pada situs-situs yang tidak pantas , maka software ini tepat untuk Anda.

Anda dapat predefine daftar "disetujui" domain, beban mereka ke dalam perangkat lunak ini, mengaktifkan menghalangi dan Anda bisa yakin bahwa Internet Explorer atau modzillafox akan dapat menampilkan data dari domain pada daftar disetujui.

Bahkan jika link yang mengarah ke halaman lain di domain lain di-klik, software ini akan memblok jika tidak ada dalam daftar yang"disetujui"oleh anda.Download disini

1 komentar:

  1. Dear,
    Saya pakai weballow (trial mode), lalu saya coba uninstall. Namun, IE saya masih tetap ke blok oleh weballow. Mohon bantuannya, bagaimana cara uninstall weballow hingga bersih, shingga IE kembali normal?

    BalasHapus

Berikan Komentar Anda ,Untuk lebih penyempurnaan blog ini. Thanks....