Rabu, 22 Desember 2010

Firefox 4.0 Beta 7 (new reales)

Pengembangan milestone Beta kedelapan dari Firefox 4.0 ini sekarang tersedia untuk di-download.

Walaupun Mozilla belum secara resmi mengumumkan ketersediaan Beta delapan untuk versi berikutnya dari browser open source, bit-bit yang sudah tersedia untuk di-download melalui server FTP .

Sudah cukup lama sejak vendor open source browser menyampaikan tonggak pengujian baru dari Firefox 4.0, hampir sebulan setengah.

Faktanya adalah bahwa baik dan Beta 7 atau Beta8 telah menderita keterlambatan yang cukup lama sehingga mendorong proyek Firefox 4.0 dapat dirilis di tahun 2011.

Untuk itu sebagai langkah awal sekarang Anda dapat menggunakan Firefox 4.0 Beta 7 dan dan selanjutnya masih dikembangkan firefox 4.0 beta 8 memulai.

Menurut pengembang firefox, di sini terdapat perubahan yang paling penting bahwa Firefox 3.6 dibandingkan dengan firefox 4.0 Beta 7 :

Pengalaman Firefox setup Sync telah sangat ditingkatkan melalui perangkat desktop dan
mobile


Kecepatan, fungsionalitas, dan kompatibilitas perbaikan WebGL

Tambahan polish bagi Manajer Pengaya Firefox. "

Teredapat tidak kurang dari 57 versi lokal dari Firefox 4 Beta 8 tersedia untuk di-download.

Mozilla masih harus memberikan setidaknya dua tonggak tambahan Beta Firefox 4.0. Dan mengingat kecepatan di mana dua terakhir rilis telah disediakan, ini agak aman untuk mengasumsikan bahwa Firefox 4.0 Beta Beta 9 dan 10 akan diberikan untuk penguji hanya pada tahun 2011.

Browser vendor open source awalnya merencanakan untuk Firefox 4.0 akan diselesaikan dan dirilis pada akhir November 2010.

Dengan proyek yang tertunda agak lama, Anda beruntung bisa mendapatkan Firefox 4.0 Beta 7 pada kuartal pertama tahun 2011 ini.

Selamat mencoba . Download

Refensi : http://www.softpedia.com/hubs/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikan Komentar Anda ,Untuk lebih penyempurnaan blog ini. Thanks....